Tuesday, January 10, 2012

Mengobati Kutil Dengan Getah Daun Pepaya


assalamualaikum
i am so glad to write articel health again, frankly this part i am  just wanna share how to cure ward "kutil". of course to cure it use some tradisional medicine. surely this is easy stuff you can get it and very usefull.



Mengobati Kutil Dengan Getah Daun Pepaya sebenarnya telah lama artikel ini mau di tulis di dalam blog, hanya saja selalu saja lupa. dan pastinya artikel ini merupakan pengalaman pribadi penulis, yang dahulunya pernah terserang penyakit kutil. dan segala obat pernah digunakan tapi terus saja kutil itu hilang dan tumbuh lagi.


pada akhirnya penulis di anjarkan oleh seseorang untuk mengobati kutil tersebut mengunkan getah daun dan batang daun pepaya. dan ternyata alhamdulilah sangat mujarab dalam 3 hari tu kutil hilang semua dan tidak tumbuh lagi. ok tidak perlu berlama-lama ini bahan-bahan dan cara pengunaannya. sangat mudah dan simple sambil makan tiduran dan belajar bisa dilakukan. he he

1. daun pepaya berserta batang-batangnya. (berapa dauan terserah seseuia kebtuhuhan, penulis sarankan        2,3 cukup)
2. kemudian patahkan daun tersebut sehinga di selah-selah patahan tersebut, mengeluarkan getah. dan juga di batang daun juga terdapat getahnya. jadi patahkan juga untuk mengambil getahnya.
3. oleskan saja getahnya di bagian kutilnya secara merata.
4. lakukan ini sehari 2x pada pagi hari dan menjelang tidur
5. insahallah dalam 3-4 hari pemakian tu kutil bakal rontok sampe keakar-akarnya. ha ha ha

penulis tidak tahu secara pasti dan secara ilmiah apa yang terkandung di dalam getah daun pepaya, tapi banyak orang bilang memang pohon pepaya sangat bermanfaat. mulai dari batang, daun,  akar, buah sampai getah yang bisa digunakan untuk obat kesehatan.

jadi para pembaca skelian tidak perlu membeli obat dari apotek dengan harga yang mahal atau pergi kedukun, dengan tumbuhan di sekitar, bisa dijadikan obat dan tentunya mujarab dan mudah didapat. moga bermanfaat

No comments:

Post a Comment