Saturday, November 26, 2011

Gelora Bung Karno Berwarna Merah

assalamualaikum
it be usually when we look team  nation football indonesia play in Glora Bung Karno, the full stadion become a red color. that thing  happen when indonesia meet malaysia in the final football Sea games. it really awesome thing.

sungguh sangat menajubkan dan bangga melihat stadion Gelora Bung Karno berubah menjadi merah. seperti api yang menyala membakar semangat para pemain timnas. hal tersbut  bisa dilihat saat Final Sea Games Football Antara indonesia vs Malaysia.


suara terikan dan suara nyayian tiada henti di nyayikan oleh suporter yang berada di stadion, sungguh membuat hati begetar dan ngeri saat berdiri di sana. lebih dari 80.000 orang memadati stadion dan didominasi warna merah. bila kita berbicara warna,  warna merah identik dengan semagat dan keberanian. itulah menjadi simbol berani saat garuda mudah berlaga di atas lapangan.

tidak terbanyangkan kapasitas stadion yang dapat menampung 80.000/orang dirasa sangat kurang, melihat antusaisnya masyarakat yang tinggi ingin menonton langsung pertandingan. banyak orang-orang yang tidak dapat tiket dan banyak pula yang rela membyar mahal harga tiket untuk menonton. penulis menjadi salah satu yang beruntung dapat menonton langsung. he he

bulu kuduk merasa merinding saat lagu Indonesia Raya di nyanyikan, sungguh atmosper yang begitu semagat hadir di stadion ini. tiada habis rasanya suara terus berteriak-teriak memberikan semagat kepada garuda. walupun akhirnya indonesia harus mengakui keungulan malaysia. tapi tetap harus di apresiasi bagimana rasa nasionalisme supporter yang tiada henti memberikan dukungan.


yo ayo ayo Indonesia ku ingn kita harus menang, garuda didadaku, garuda ke banggaanku, ku ingin hari ini pasti menang.....

No comments:

Post a Comment