Sunday, August 28, 2011

pantun idul fitri update 2011

hello guys....honestly last day i don't know what should do,then i watch tv ...i got inspire to made "pantun". finally i am make it (original)....i hope you laugh of loud


iseng-iseng buat pantun
ngisi waktu di hari libur
gak ada niat untuk ngelantur
cm sedikit mau menghibur


mahasiswa rambut gondrong itu si kiki
mahasiswa ganteng itu si riki
ane buat pantun bukan cari sensasi
hanya untuk  bersilaturahmi 

pak kevin mandi di kali
ape kali ketemu ama pak budi
suara takbir sudah berbunyi
itu pertanda telah dtng idul fitri

pak sony abis ngajar langsung manggung
mangungnya di daerah cimindi
semisal dulu pernah mengigung
ane minta maaf tulus dr dlm hati

minjem barang gak perlu izin
sayur lodeh gak pake bicin
Minal aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

kos ane di cisaldah
ketemu cwe d caringin
ane rasa pernah buat salah
mohon dimaafin..

ada rokok ada kopi
ada air ada api
kalau anak ks ada rezeki
sedekah THR adalah solusi

lemah gemulai suara tkbir di pagi hari
membangunkan kita dari mimpi
jika hati sudah bersih
mari kita sambut hari raya  idul fitri

buah nagka di buat babat
buah belimbing di atas maf
bila ada salah pernah d buat
ane jwab dengn mnta maaf

si mupeng ngerokok soempurna
ngerokoknya di dalam  kantin
jika ada slack di antara kita
 mohon maaf lahir dan batin

dateng kuliah selalu telat
sampe di kelas kerja ya ngerumpi
itulah tanda orang yg sesat
tidak membuka pintu silaturahmi

buka puasa minum cocacola
sahurnya minum jus mangga
mari kita semua bergembira
menshawalat kan takbir di jiwa

kalau janji hrs di tepati
kalu marah  harus  diluapkan
besk  hari  raya idul fitri
siapkan ketupat untuk d makan

jalan2 k raja ampat
ampe sana bersemedi
siapkan saja ketupat
saat ane datang bersilaturami

bagaikan air yang jernih
mengalir deras k pohon jati
mensucihkan  hati yang bersih
degan sejuta seyum d hati

laju kapal di sungai musi
ada nelayan meyulam  padi
baju baru bukanlah inti
kebersihan hati yang d cari

pak mamat minum obat
pak somat mandi di kali
ayo lekaslah bertobat
sebelum menyesal d kemudian hari

ada gajah tidur d ranjang
ada  monyet lagi ngaspal jalan
ane ngepost trlalu panjang
jgn marah ya bsk kan udh lebaran

No comments:

Post a Comment